pagi ini aku berpikir kapan yaa aku bisa sukses,,,

ternyata sukses itu harus mulai dari nol, sekarang aku harus berjuang untuk mencapai nilai sempurna 10...

perjuangan itu masih panjaaaaaaaang, tapi harus semangat dan tetep optimis demi masa depan :D

ya allah berilah kemudahan, kelancaran, kemurahan rahmat dan rajeki_Mu, keridhoan serta keikhlasan_Mu untuk kehidupanku di masa depan nanti, amiiiiin!

mamah maafkan anakmu, belum bisa membahagiakan mamah hanya bisa membuat mamah kecewa, karena hidup adalah sebuah pilihan, mamah aku harus bisa memilih mana dulu yang harus di utamakan karena aku butuh itu untuk kehidupan keluarga kita di masa depan nanti agar kita semua bisa merasakan, menikmati hasilnya yang sempurna, ini semua aku lakukan untuk mamah dan keluarga juga, aku yakin aku pasti bisa, semangattttt!!! mamah minta doa_Nya yaa biar ikhtiarku tidak sia-sia, amin....

to be continue....

Related :

0 Komentar untuk " "